Inbis Unimal Diundang Ke Acara Puncak Harteknas 2019

Lhokseumawe : Sebagai salah satu penerima Dana Hibah Pengembangan Kelembagaan Inkubator Bisnis Teknologi Kemenristekdikti tahun 2019, senilai Rp 300 juta, Inkubator Bisnis (Inbis) Universitas Malikussaleh  (Unimal) Kabupaten Aceh Utara, bersama 25 Inkubator Bisnis lainnya diundang ke Acara Puncak Hari Teknologi Nasional (Hakteknas) di Denpasar, Bali.

Acara Forum Inkubator Bisnis Teknologi tersebut telah di buka oleh Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Menristekdikti) Muhammad Nasir, bertempat di Grand Inna Bali Beach, Sanur, Bali, Senin (26/08/2019).

Bahkan Acara Puncak Hakteknas, pada 28 Agustus mendatang akan dihadiri langsung oleh Presiden Jokowi.

“Forum ini di ikuti oleh 25 orang pengelola Inkubator Bisnis terbaik di seluruh Indonesia, salah satunya Inbis Unimal”, ujar Ketua Inovasi dan Inkubator Bisnis Unimal Aceh Utara, Ibrahim Qamarius, kepada RRI Lhokseumawe, langsung dari Denpasar, Bali.

Bahkan Inbis Unimal juga akan di magangkan keluar negeri bersama Inbis terbaik lainnya pada 20 – 27 Oktober mendatang. “Tapi tidak jadi ke Swiss namun diganti ke Finlandia”, pungkas Ibrahim Qamarius kepada RRI. (DY)

Sumber Berita : RRI.co.id

Post comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  • Berlangganan ke Blog via Email

    Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan terbaru.

    Bergabung dengan 1 pelanggan lain

  • Acara Akan Datang

    Tak ada acara mendatang

  • Pos Terbaru

Lembaga Inovasi dan Inkubator Bisnis - Universitas Malikussaleh © 2019